Kamis, 02 April 2015

Jerapah Keriting mau pindah lapak..


Adalah pilihan kata perpisahan yang tepat, kalau yang menyapa pertama kali adalah si ganteng mas Tom Sturidge..

.. oh HAAAAIII JUGAAAK MAAASEE!!..

Begini ceritanya ... setelah mendengarken, mempertimbangken, membahasken, mengunyahken dan merenungken, akhirnya aku putuskan untuk pindah ke lapak kontrakan baru. 

 Kenapa pindaah? Yah, ngga papa juga sih .. Dasarnya aja aku ngga bisa multitasking pengen ke sana atau tetap di mari.. Jadi daripada harus membuat blog baru lagi lebih baik hijrah sekalian saja.



..rombongan bedhol desa.. majuu jalan..



Selanjutnya, secara resmi.. saya sudah tidak menulis di sini lagi ya.. tapi akan pindah ke..







 Isinya masih Jerapah Keriting yang sama kok, hanya pindah domisili saja.. Anggap aja sewajarnya kita pindah ke tempat tinggal baru, mau di ujung Papua, Aceh atau di luar negeri kalau pup masih ngeden juga kan? Nggg.... *yasutralahya.. ini sedang melucu walau tidak lucu aja kok*

Intinya ini hanya melanjutkan perjalanan hijrah isian blog sampai menemukan rumah yang nyaman. 

Kenapa wordpress? Soalnya ternyata utak-atiknya sudah sedikit ramah.. tidak seperti dulu yang rasanya pengen banting-banting laptop.. tapi sayang ah, nanti rusak.. jadi banting-banting cucian aja..

Makasih ya Blogger. Kau sudah memberikan banyak warna indah dalam hal 'penyampahan' pikiranku yang sudah kepenuhan ini.

Sampai jumpa dan semoga kita bisa bersenang-senang di sana ya. Maksudnya bersenang-senangnya yang gimana?

Yang begini?

... IYAAA KAKAAAK...

2 komentar:

  1. Pindah WP ya mbak... HapPy blogging...

    BalasHapus
  2. wkwwkwk....image terakhirnya menggoda selera

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...