Selasa, 23 Desember 2014

Ngomongin Suami..


.. rombongan bebek majuuu jalan..
(gif. ini terlalu lucu untuk tidak diposting)

Haa.. saya datang lagi!! (bawa kemoceng beberes blog yang mulai banyak sarang laba-labanya)

Tuh kan kumat lagi malasnya, soalnya bulan-bulan kemarin lagi sibuk nonton The Walking Dead.. Alasan yah, padahal malas mah malas aja. Nah kalau lagi gitu kerjaan gue cuma buka tutup blogger dashboard terus ngikik-bengong-heran liat search keyword yang berakhir nyasar ke tempat ini. Bukan, bukan tentang drama Oh Mama Oh Papa, resep Baked Potato abal-abal ataupun tentang kucing.. tapi ini loh, ada beberapa pencarian yang membuat gue bertanya "Kok bisa..?". Nih ya sedikit diataranya yang masih tersisa: 
  1. apa arti pepo memo.. (Mbaknya masnya, tolong diperhatikan atuh kalau Ibu Ani Yudhoyono sudah posting foto instagramnya)
  2. artis bokep Pacitan (HEH.. cari yang porno melulu! Kau anggap SBY itu artis apa? Eh Pak SBY artis kan? Beliau kan mengeluarkan album-album lagu, jadi sudah masuk jajaran artis dong ah...)
  3. artis trenggalek cantik semok (Ini siapa sih yang dimaksud? Kalau ketemu kasih tau ya)
  4. bokep bombai jepang
  5. artis jepang telanjang
  6. foto miyabi nungging semua
  7. foto miyabi telanjang

... EMANG SELAMA INI AKUH NULIS STENSILAN APAAN??..


Ya begitulah, jadi setelah mengecewakan para netizen yang tidak menemukan apa yang mereka cari, mari kita mulai bercerita lagi..  

Cerita apa lagi ya?

Eh... sekarang kita nggosipin suamik aja yuuuk? AYUUUUK *langsung bisik-bisik* *ada apa dengan suamik* *suami siapa ini?* Iyee iyee, ini suamik aku.. suamik siapa lagi emang? Sudah lama khaaann tidak bercerita tentang beliau, terakhir kali itu waktu iseng cari nama untuk anak perempuanku.

Tapi jangan berharap dapat cerita yang panas-panas lagi ya.. kalau mau yang suwiwit suwit dan ho-oh ho-oh dipersilaken mencari ke bagian novel Harlequen.. Kalau yang ini mah, boro-boro romantis bhuuhuu.. Rombongan mantan artis? Bukan.. Mungkin lebih tepat rombongan pagar betis...
  
  • Sampai kapan suamik itu bisa menebak apa maunya istri?
Percakapan ini terjadi pada bulan februari 2009. Saat kampanye pemilu, masa dimana pohon-pohon dan jalanan menjadi korban sasaran vandalisme oleh penampakan wajah-wajah penunggu pohon eh salah maksudnya caleg legislatif.. Bagus kagak, nyebelin iye.. *sorry not to sorry*

Siang hari yang mendung, suamik sedang leha-leha nonton serial silat cina tahun 80-an.. Itu looo era-nya Kwee Ceng dan Bibi Lung.. Kan sayah belum lahir kaan bo'ong dhing.. Terus apa gue ikutan nonton? Ya ngga lah haai.. kita mah angkatan dorama Jepang sama drama Korea (dan untungnya ngga sempet terseret sinetron India).. Jadi sambil menemani suamik, gue ym-an dengan teman kantorku, Maya..

Sembari chatting..  

Gue       : " Eh mas, enak deh si Maya lagi nyalon dia.." (biasa, ini modus)
Suamik  : " Waah selamaaaat, canggih! Aku pikir suaminya yang nyalon."
Gw          : " Yang bener tu ya istrinya yang nyalon, suami nemenin.."
Suamik  : " Nyalon dari partai apa?"
Gw          : " Nyaloooon di salon mas.. Salooon Jhony Andrean, ..."

.. udahnya ngga dianter ke salon, ngga ngerti pulak..
 
  • Gue Anak nongkrong MTV . Suamik? Anak nongkrong.. depan mall
Usia gue dan suamik terpaut beberapa tahun.. dan mengingat suamik bukan tipe anak ghawwooll ghellaa di masanya, jadi gue tidak berharap mendengar cerita masa mudanya yang gunjreng-gunjreng.. Apa itu gunjrang-gunjreng? Ya pokoknya begitulah... 

Pernah kita membandingkan 'pergaulan' kami kala remaja. Sampai gue sadar (iya suka lupa) ternyata dia berkuliah di Bandung.

Eh.. Bandung yang terkenal dengan anak muda yang cakep dan gaul pakai banget itu? Iyaaa.. Bandung yang itu. Tenang aja, selain gue yang heran, kadang dia juga lupa kok kalau pernah lama di Bandung. Apalagi kalau mengingat awal-awal tahun kepindahannya sebagai mahasiswa baru. Masa dia masih culun dan suamik belum memasuki fase mas-mas ~~ sepertinya cupu layak disematkan di nama tengahnya.. (sumpah bukan gue yang bilang.. suamik sendiri yang mengakuinya).

Oh memang ada apa dengan cupu? Ya ngga papa juga sih, kita semua pasti pernah kok mengalami cupu pada masanya.. Cuma waktu remaja dulu gue suka malas kalau jalan sendiri dan ketemu mas-mas cupu yang nongkrong di depan mall.. Rasanya ingin cepat-cepat kabur,, soalnya mereka seperti penonton acara fashion show tapi versi yagitudeh alias yang suka nyuit-nyuit tiap ada cewek lewat.. Aku kan tatuuut.. 
Tapiiii kalau jalannya rame-rame sama temen-temen cewek? Beuuh... kayak berani-beraninya aja.. Udah semacam rombongan street dancer yang mau adu gaya di jalanan.. (ngayal babuk). 

Jadi itulah sebabnya gue menaruh sedikit harapan kalau suamik bukan termasuk the rombongan mas-mas itu? Ada betul saudara-saudara?

Gue         :  " Papih, kalau malam minggu kamu nongkrong dimana?"
SUamik   : " Bandung Indah Plaza doong.. Paling keren waktu itu.. Habis mandi sore, rambut belah pinggir.. (terus sadar kepalanya plontos kena ospek) terus nongkrong depan BIP"
Gue      : " Papih jadi anak nongkrong BIP? Ngguayaaa.. cewek bandung kan cakep-cakep yak." ( artinya : mall Bandung pasti lebih hip-hip-horay daripada Singosaren Plaza SOlo)
Suamik  : " Iya geulis banget.. Kita nongkrong depan mall.. liat anak-anak lain pakai mobil ceper... sound system DHUNG JEDHUNG gitu.."
Gue         : " Papih bukan yang naik mobil?"
SUamik   : " Bukan haha. Kalau ada yang lewaat.. BEEOUUH ANJJHEEER.. terus kita tepok tangan"



Hastagaah. Ketika gue sebel ama mas-mas nongkrong tukang suwiwit.. eh di belahan bumi lain dengan waktu yang sama.. suamik sedang nongkrong depan mall sambil bersorak horraay kalau ada mobil ceper lewat...

  
  • Kembali ngomongin adegan ranjang...
Dulu pernah nulis tentang adegan ranjang disini. Tetapi seiring berjalannya waktu pernikahan ternyata hasrat untuk bercerita tentang bed time story kembali muncul

Begini ya, salah satu tips pernikahan langgeng adalah saling pengertian. Termasuk didalamnya bertoleransi dengan kebiasaan pasangan di ranjang.. Posisi tiduuuur maksudnya... Ingat, kalau mau ho-oh ho-oh baca novel Abdullah Harahap ajah..
 
Jadi, dari awal pernikahan pembagian kekuasaan di tempat tidur lebih mirip lautan yang menguasai 70% total luas Indonesia. Begitu juga diriku di atas kasur. Tanpa hak veto, gue menguasai 70% total luas kasur. 

Suatu ketika, gue terbangun dan merasakan ada sesuatu yang tidak beres dengan leherku..

Gue        : " Kok leherku sakiit ya buat nengok, Apa aku salah tidur ya."
Suamik : " Yaiyalah, wong kalo tidur badanmu gak jelas, kadang kakimu yang berat banget nimpa aku. Malang melintang sepanjang kasur,, Kadang aku mikir kamu udah terkapar di lantai.. "
Gue        : ... (langsung belajar tidur solehah)...

... pasti aku bermimpi jadi anggota super junior..

Apalagi begitu anakku lahir.. mau posisi tidur seperti apa, Aidan akan membujur di atas bantal dan pantatnya akan mendarat di wajah. Tinggal milih saja giliran wajah siapa.. gue atau suamik.

Nah kalau suamik gimana? Di manapun dia berada, satu hal yang pasti, DIA HARUS MEMBELAKANGIKUH. HUH.. Untungnya, meskipun hanya bisa memandangi punggung, tapi suamik nggak ngorok. Jadi gue masih bisa tidur nyenyak sambil bermanuver. Paling suamik sekali-sekali yang dapat mimpi buruk.

Berbicara tentang mimpi buruk... 

Alkisah kami bertiga sedang tidur nyenyak.. Suasana seperti malam-malam ini.. gelap tanpa bintang dan mendung berangin pertanda sebentar lagi akan hujan. Angin dingin berhembus kencang meniup gordyn kamar mengakibatkan gordyn secara samar bergerak-gerak dengan sendirinya.. Mungkin kalau gue masih mendengarkan siaran drama radio Misteri Gunung Berapi, tidak berapa lama lagi pasti terdengar auman harimau jadi-jadian.. terus aku diselamatkan Sembara *khayalan tingkat tinggi*.

...Tiba-tiba... 


Kepala gue mengalami tindihan atau bahasa ilmiahnya sleep paralysis. Ini apa yang menindih mukaku? Rasanya seperti sedang dibenamkan dalam adonan donat yang sedang diuleni. Alias berat dan kalis. Jangankan menggerakkan kepala, bernafas saja sulit... Aku melirik suamik yang sedang membelakangiku

Angin masih menderu-deru, daun pisang dan daun pohon belimbing di samping kamar terdengar saling bergesek-gesekkan.. 

... Pengap...


Susah sekali untuk bernafas.

Ternyata si adonan nemplok tadi adalah pantat Aidan. BYUUH. Segera gue memalingkan wajah ke suamiku. Sambil mencari udara gue membangunkan suamik minta tolong mengangkat badan anakku... 

.. Cream anti aging? Yang gue butuhkan cream anti pesing..  
foto diambil dari sini

"Papih.. Toloong Pih"
 
Lama sekali suamiku terbangun..

"Papiih... papiiih.. tolong angkat badannya Aidan.." 

Gue melihat pundak suami bergerak naik turun dan badannya sedikit bergerak. Kemudian...


...BRUOOOOOT.. 
 
.. tulooong.. aku dapat serangan buanng gas.. tuloong..

  • Kalau suamik tiba-tiba memberikan serangan jantung..
Pada suatu sabtu yang baik-baik saja, kami mencoba mengajak Aidan family movie date untuk pertama kalinya.. Soalnya setelah menjadi orang tua, menonton bioskop adalah kegiatan yang mahal sekali.. Jadi sudah cukup senang tuh walau hanya datang di lobi dan mencium aroma bioskop lengkap dengan teriakan mbak-mas ala kakak-kakak Giordano menawarkan pop corn-nya.. yang tentu saja jarang gue beli.. karena gue menyembunyikan cemilan di dalam tas. Ha!

Nah ketika sedang asik-asiknya bengong-bego dengan dalih liat jadwal bioskop.. tiba-tiba suamik mendekat sambil berbisik panik..

SUami   : " Dhek,. tadi aku ajak Aidan masuk, terus aku kaget.."
Gue        : " Kenapa pih?" 
Suamik  : " Dia horny dek masuk ke sini."
Gue        : " PAPIIIIH... AAA.. AAA.. APAAAN SIIH?!!" 


.. MODHIYAAAARRR..
 Itu seburuk-buruknya mimpi buruk bagi seorang ibu. Apalagi jika berita itu benar. Sementara suami gue masih berdiri serius, gue memperhatikan Aidan yang sedang jongkok sambil memperhatikan motif karpet.. memangnya bakal seperti itu ya gelagat kalau cowok sedang horny?

Gue        : " PAPPPIIH.. Horny?? Kenapa Aidan bisa begitu? "
SUamik  : " Iya, tadi waktu masuk ke sini.. badannya jadi tegang gitu, dia liat kanan kiri terus bilang ngga mau masuk. Kayak ketakutan gitu rewel mau nangis, apa ada pengaruh ya dari kecilnya ngga mau masuk ke bioskop ya?"
Gue     : " Ya Tuhaaan, itu bukan horny papii.,.. Itu namanya parnoo.. PARNOOOOOO...PARNOOOOK "






... sudah.. bubaaar..bubaar..baar.. bhaaay bhaaaaayy....



      

2 komentar:

  1. Hahahhhaha, nyalon dari partai apa? Epic :)). Mas otto diam2 memiliki bakat yang sama dengan the phenomenal mom! :p. Kalo aku msh terngiang2 yg dulu tidur ketindihan pahaaaaaaaa :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa dilaaaaaaa hahaha.. tepatnya ketindihan betiiiss..

      yang segede paha huuuuuuh...

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...