Sabtu, 14 Maret 2009

at the day, we went to the Krakatoa beach,,




Lampung, selepas dari Jawa inilah kota pertama yang akan ditemui ,, Kota yang masih sepi, cuaca yang cerah cenderung panas terik, jalanan trans sumatra yang masih dipenuhi padang lahan jagung,, tidak begitu banyak pemandangan bukit dan lembah yang hijau melandai,, tapi jadi lupa semua setelah melihat pantainya,,

Karena Bali masih jauh dari Jakarta, jadi ketika mudik ke kota asal suami kami mencoba sekalian main ke Krakatoa Nirwana Resort ini,, Beda dengan pantai Anyer yang *terakhir gw datang* padat banget, apalagi pantai Ancol yang airnya buthek kotor,, Mungkin karena baru dibuka, resort-nya belum terlalu ramai, dan sangat menyenangkan bisa bermain dan berenang di laut dengan air yang masih bening dan pasir pantai yang putih bersih,,




7 komentar:

  1. wah nenk, brother lo manis ya:)

    BalasHapus
  2. kayaknya bagus banget, tp pastinya puanas banget nih

    BalasHapus
  3. ini pose lagi ngapain sih, nenk?

    BalasHapus
  4. iyaa inn, adi ini ipar gw yang lo dendam kesumat-in waktu ngerebut buket bunga di kawinan gw heheheh,,

    kayaknya dia lagi di the best angle-nya deh,, (tapi aslinya emang manis kok), dan lo bukan yg pertama yg bilang hohoho,, *kalo dia tau pasti ge-er*

    BalasHapus
  5. iya hahahha.. kalo siang puanuas buanget,, tapi emang bagus banget say, mungkin karena masih sepi, jadi belum banyak yg tau,, keren deh, kalo ada waktu datang cuuyy,,,,

    BalasHapus
  6. lagi silau kepanasan, dan berlindung di bawah lampu jembatan yg gak ada pengaruhnya heheheheh,,

    BalasHapus
  7. Maaf,..Saya numpang Promo yah,..^o^

    Halo Say,.. mampir yuk ke Mister Sreng Sreng
    http://auroraia.multiply.com/photos/album/69/Launching_Opening_Kedai_Makan_Mr._Sreng-Sreng.._Mampir_yuk_para_SRENGER.o


    Lagi Opening Launching lho saayy,.. ajak juga yah temen2nya,.. ^o^


    Salam \^o^/


    by: Putri (Auroraia@MP)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...