Senin, 25 Agustus 2008

Laskar Balkon Ampera,,




Mereka adalah formasi terbaru dari kucing2 yang manjadi laskar balkon ampera,, dengan Tossie van Cemong (yg disini dia udah gedean),, dan tetap dengan hidung-tompel-hitamnya, sekarang sudah menjadi ketua suku,,

memperkenalkan anggota baru Leorena van Bontel, dan Kucrit (kucing kecil secepirit matanya sipit-sipit makannya sencrit)

enjoy the new one,,

*updating from my facebook photo*

17 komentar:

  1. kamu suka menipedi ya Sis..
    iya tuh di salon deket pasar..

    BalasHapus
  2. he he tossie nampang mulu..

    BalasHapus
  3. koq pusing yaaa...
    semua terbalik..

    BalasHapus
  4. nice n beautiful Pet dewi......

    BalasHapus
  5. hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu semuanyaaaaahhhh

    BalasHapus
  6. ya ampyunnnn, ini lucu banget siy! hihihi... mukanya melas lagi!

    BalasHapus
  7. bisa aja ya lo motoin mereka. Momentnya pas:)

    BalasHapus
  8. Iyee Naad,,, ini hiburan gw kalo di rumaah,,, penat ama stress hilang deh,,liat polah2nya *maklum belum punya anak, jd kucing deh yg diceritain*

    BalasHapus
  9. muka melas dan muka bego emang beda2 tipis sih Chi hehehe,,,

    BalasHapus
  10. sayang sih In, kalo gak ada dokumentasinya,,, keburu gede dan kerjaannya cuma makan ama tidur hehe, jadi mumpung masih bisa di berdayagunakan hihi,,

    BalasHapus
  11. Kompak beneur ;p
    Lucu..lucu banget sih kucing lu wi ;)

    BalasHapus
  12. ya ampun, lucu banget, ditunggu next album ya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...