Selasa, 20 Mei 2008

dorama : OST. 1 Litre of Tears - 3gatsu 9ka





cast : Erika Sawajiri, Nishikado Ryo

Based on true story, ceritanya baguuus dan sedih banget.. gw hampir menangis di setiap episodenya. dan di RCTI sendiri ada sinetron jiplakannya (pastinya) dgn judul Buku Harian Nayla ..huhuhu..

Sukaaa banget ama lagu ini, utk clip yg sekarang gw posting yg choir version-nya (nggak tau suka aja)... nanti kapan2 gw posting clip penyanyi aslinya, Remiomen

thanks to : http://youtube.com/watch?v=I6sBGTebKhA&feature=related

2 komentar:

  1. duh...ni lagu ada MP3nya gak..???
    Pengeeeen....(hikz..)

    BalasHapus
  2. aku sih ada sist, (tepatnya punya adikku), tapi yg versi penyanyinya (si remiomen) ,, terus terang aku lebih suka yg versi choir nya ini ,,,

    kalau cari di abang2 cd-mp3-dvd mangga dua, membantu gak? :p

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...