Kamis, 10 April 2008

mERacau macau,,




pulau kecil (satu puteran sehari sudah selesai) dgn pendapatan negara utama dari bisnis casino,,

tidak banyak bangunan peninggalan sejarah yg mjd landmark (kecuali reruntuhan gereja portugis),, Untuk menggalang devisa, bisnis judi dilegalkan dan hasilnya dibuat utk membangun semua bangunan dan fasilitas negara,,, Landmark dibangun dgn mengambil unsur2 dari eropa (portugis) dan asia (chinesse),, *jadi sebenernya jati dirinya Macau itu apa ya?*

*disini akhirnya saya mengerti, kenapa kok judi itu haram*

7 komentar:

  1. emang judi itu haram kenapa wi?

    BalasHapus
  2. Iiin : Yah, kok comment nya keapus,, maaappp,,, ke sana, sekitar bulan maret say,,, tempo stuff gitu sih :P

    Doraa: mmmm,,, sepengamatan gw *entah benar atau tidak* jika bukan gambler sejati, mrk awal2nya coba bertaruh di meja judi, terus ternyata seriiing menaang terus melawan si bandar, dan setelah merasa sudah untung banyak sampai di satu titik, si gambler-coba2 itu kalah gambling sekali ,,, trus mereka penasaran, pgn menang lagi,, bertaruh lagi,, penasaraaan terus,,, dari awalnya taruhannya kecil dinaikkan lagi..lagi,, dan lagi,, dan tanpa disadari sudah berapa ribu dollar yang dikeluarkan utk bertaruh,, bisa sampai lupa waktu gitu deh, dan uang tidak berharga sama sekali hehehe,,,

    aura dan hawa nya panass deh,,,

    BalasHapus
  3. loh..itu tinggal depannya aja wik?

    BalasHapus
  4. wik...kamu kok jalan² terus sih..kapan ngajak aku juga? pengenn ikut wik...

    BalasHapus
  5. iyaaa,,, tinggal itu sisa2 peninggalannya,,gw jg bingung apa kandungan historisnya

    sebenernya sih, gak banyak landmark yg original kebanyakan remake dari tpt2 lain,,, jd berasa ke kota buatan,, hallaah

    BalasHapus
  6. hahahahahaha,,, ini pun vacation under supervision kok taaa,,, gak sering juga *mmm jarang banget malah sigh*

    someday, we'll go around the world,, sure we can Ta ,, amiin,,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...