Senin, 29 Oktober 2007

Memori : Kucing2 yang pernah hinggap dirumah,,




Ada Floody dan anak2nya,,

Ada Menil, salah-satu-kucing-kampung-lelaki-lucu yang sempat menghuni dan meramaikan rumahku dalam kurun waktu 1,5 tahun...

Ini adalah beberapa foto yang sempat diambil..kangen banget ama Floddy, Menil dan lain2nya ..

Kalau yg namanya kucing betina, dewasa sedikit dia akan selalu hamil, tapi kalo yang cowok..dewasa sedikiit pasti sudah kabur dari rumah dan para lelaki2 ini sudah melanglang buana meninggalkan rumah berpetualang utk menjadi kucing pria sejati,,,

(yah, skg mereka udah dipensiunkan dini sebagai salah satu staf dirumah..)

Weel kangen dengan menil, kangen juga dengan mbak Apin secara Menil ini temen akrabnya Mbak Apin..temen makan bareng, tidur bareng, manjat pohon bareng...

Semoga kau bahagia selalu menil, dimanapun dan dengan siapapun kamu berada

25 komentar:

  1. iyaaaa...kucingmu jg lucuuuu....

    BalasHapus
  2. hihihihi..apalagi kucingmu yang terjebak diatas pohon gak bisa turun..lucu bangeeetttt

    BalasHapus
  3. iyeee... nti deh, kalo ada waktunya gw up load2 lagi hehehe

    BalasHapus
  4. iiiiiiihh..si belang bletong lucu amaaattt nenk hehehehe...

    BalasHapus
  5. hehehehe..iyaaa..tapi gw lagi bosen Nad, dulu2nya warnanya hanya seputar hitam putih, belang putih hitam, abu2 semua, ama putih abu2..

    makanya sekarang pasukan angels pembela gw yg ada dirumah, warnanya kuning putih, dan belang 3 ( tetep harus ada putih & kuningnya) ... not another black cat again hehehe

    BalasHapus
  6. ah..mau warna apapun mereka memang menggemaskan ya hehehehe

    BalasHapus
  7. lucu banget ya. trus? sekarang masih pelihara kucing?

    BalasHapus
  8. nenk..minta ya potonya yang ini hihihi

    BalasHapus
  9. makasih mbak, kucingnya juga lucuuu buanget....

    skg masih peliharambak , cuma beda warna..pengen cari warna yg cerah2 dikit hehe...

    BalasHapus
  10. I believe I can fly,
    I believe I can fly
    // but help me, help me,
    I'll down with you

    BalasHapus
  11. tolongin nape boss ??
    malah ambil kesempatan di atas penderitaan kucing ...
    gw nyangsang nihhh !

    BalasHapus
  12. eeehh..jatoh nih... ilmu keseimbangan baru tingkat 1 lgi..

    BalasHapus
  13. gw bukan mangga !
    jangan pake kayu gt dunk..
    manjat aja..

    BalasHapus
  14. semoga gak ada tkg photo itu..
    gw capek di photo gak pernah di bayar...

    BalasHapus
  15. hahahhahaha... maklum mbak, kita berdua sadar diri, udah nyoba manjat di dahan terendah ternyata tangan tak sampai...pake tongkat emang gak berhasil sih, walhasil abis itu suami gw menyusul naik ke atas sana (dgn warning, tanpa ada fotographer sama sekali)

    BalasHapus
  16. Oh My love..
    kenapa kau tinggalkan aku ?
    di tempat sampah yg sempit ini aku mengenang dirimu..

    BalasHapus
  17. lucu bgt wi mukanya hihihi

    BalasHapus
  18. iyeeee... gemes gw, mukanya melas banget.. pengen minta tolong diturunin, tp gak bersuara sama sekaliii,,,

    BalasHapus
  19. ehh..dia nemplok di pohon mangga hehehhe..lucu sekaliiiii

    BalasHapus
  20. NNGGAAK BEERMUTUU ............
    KKKKKOOOOOOOOOOONNNNYYOOLLLLLLLLLLLLLL
    BENERR BENEEENEERR KKKOOOOOOOONNNYYYOOLLLLLLLLL

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...