Jumat, 29 Juni 2007

Yahoo ku ilang..

Hu hu hu hu.. pagi2 ngecek YM dan email yahoo seperti biasa..
Entah mengapa, kok User ID dan passwordnya udah bener..tiba2 invalid login..huhuhu

terus chek dan richek, sesuai dengan data sebenernya..kok masih gak match..padahal yg diminta cuma tanggal lahir dan zip postal..kok masih aja gak mau bener..

kenapa yah? padahal dari kemarin2 gak ada masalah..apa dengan gw hapus semua inbox email yahoo gw dari jaman prikiprik tahun 2004 mempengaruhi keeroran log in gw yah? seharunya kan nggak ya? mana IT gw tidak dapat membantu...

Aaaarghhh, agak males juga kalo harus bikin account email baru lagi.. ya ud ud lah...

7 komentar:

  1. sabar aj bu... gw juga pernah kejadian.. ampe report2 segala ke yahoo help.. truzzbikin id baru lg..dahh beberapa hari gw coba iseng2 buka id yg lama.. eh bisa lagi.. Sialll.. kekekek...
    Lagi pusing kali kepalanya si yahoo.. hehehehe... dan masalah hapus menghapus gak mempengaruhi kok rusaknya id (sementara) hehe.. mudah2 ah bisa sedikit menghilangkan rasa bersalahnya hihihi...

    BalasHapus
  2. salam kenal....
    Wah gitu ya..hmm..yahoo yang aneh...eniweii, thanks lo commentnya..mungkin email gw masih bisa balik lagi...kamsiah kamsiah

    BalasHapus
  3. Haha..., senasib jd korban yahoo!

    Tapi bener loh wiiii...., gwa coba tips loe, eh balik lagi deh tuh imel!
    Mana udah bikin yg baruuuu... Huhu, biarlah! Biar gwa bisa bagi2 load emailnya...

    BalasHapus
  4. iyah chi...yahoo gw juga udah benerrr...dgn lokasi US (sejak kapan gw ada disana?), gw juga dah buat account baru...fffiuuuuh untung masih bisa..hehehhe, dan yg error kok cuma kita berdua ya chi?hehe

    BalasHapus
  5. Aku pernah tuh kayak gitu, rupa2nya, mungkin pernah ke warnet, atau login di tempat lain dan lupa sign out, so lo kesulitan login, kemungkinan lagi aktip. jadi kalo pas bisa kebuka, cepet2 ganti password.

    BalasHapus
  6. ya...mungkin karena gratis kali ya:((. Aneh
    Yahoo gw juga di US lokasinya. mudah2an someday gw bisa kesana:))

    BalasHapus
  7. ikiengel: gak pernah ke warnet dan log ini di tempat lain sih...tapi mungkin juga ya..thanks eniwei yaaa

    Iin: gw dan lo berpikiran yang sama hahaha..yg mana gw dah lupa kali, kalo dulu sign up nya pake US hehe..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...