Senin, 05 Februari 2007

Ku Jatuh lagi.... Chapter : Beware of the Chair,,

bukan jatuh cintaaa...

kantor gw di Tempo hari ini lumayan sepi, secara sedang banjir..

http://www.smileycodes.infolagi asik2 duduk di kursi menghadap komputer...gw mendongakkan kepala melalui kubikle gw bertanya dengan rekan satu tim gw..

*sebagai catatan, kursi kantor adalah kursi beroda 4-5 yang bisa bergeser2 kalo digerakkan*


dan selesainya gw bertanya, aku kembali duduk dengan normal...hanya saja ternyata kursi gw bergerak sedikit, gw pikir itu hanya oleng sperti layaknya kursi kantor biasa...ternyata aku tidak dapat menjaga keseimbangan dudukku..dan oleeenglaaaaah...slow motiooon, tidak berapa lama kemudian...

...GEDUUUBRAAAAAAAAAAKKKGH..






"Dewi Kenaaaapaaaa....?"
"Apaan tuuh...?"

http://www.smileycodes.infoBeberapa kepala sudah menongolkan kepalanya dari masing-masing kubikelnya dan
yak sudah dapat ditebak, gw jatuh terduduk...dan seperti biasa mgkn agak keberatan badan, gw agak susah untuk langsung berdiri..tapi entah mengapa gw gak merasa malu, ataupun ingin menangis tenggelam ke dalam bumi...yah karena itu biasa aja sih..walaupun ada temen gw yg bertanya dengan nada halus...

"Dewi tadi kenapa?..sakit ya deew...?"

mungkin kalo dia yang merasakan, pasti akan amat sangat malu sekali yakkk...secara ditengah heningnya suasana kantor gitu loooh, dan posisi jatuh gw pun amat sangat tidak cantik sekali...huaaaah...bodo ah...toh tidak merugikan siapa2...

http://www.smileycodes.infotapi gw jadi berpikir, kalau itu pun gw sudah tidak merasa malu lagi..terus kejadian separah apa lagi yah yg bisa membuat gw malu ampe mau tenggalam ke bumi dan nggantung di pohon touge?

3 komentar:

  1. neng, pohon toge keberatan kali kalo lo mau gantung diri disitu hehe. Btw kemarin lo masuk kerja ya, kantor gw diliburin soale:)

    BalasHapus
  2. Dewiiiiiiiiiiii,

    Hakhakhakhak..., lucu banget loe! Klo gwa ada disitu pasti udah ketawa ngakak kali yeee... Jatohnya pake latah gak, wi? Kan loe dewinya slapstick... hehehe...

    BalasHapus
  3. chiaaaa...gak latah, hanya jeritaaaan yg tidak cantik sama sekali..yah sayang gak ada looo siiih, kalo ada lo dan anak2 pasti ngakak..kalo anak2 di kantor, pada mengelus dada, prihatin melihat nasib gw, yg langsung duduk tegak, tengok kanan kiri dan melanjutkan mengetik seakan tidak terjadi apa2

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...