Senin, 12 Februari 2007

Bukan mobilnya mbak..

okee..tepat di hari senin, 5 februari 2007 di hari yang sama dengan postingan blog gw sebelumnya, beberapa jam setelah tragedi jatuh dari kursi..tepatnya sih jam mau pulang kantor

begini kejadianya..

http://www.smileycodes.infoseperti biasa, setiap pulang kantor gw dijemput Otto, cowok gw yang baik, (baik krn masih mau jemput gw) untuk pulang bareng..dan emang dasarnya gw yg jam kerjanya sering banget molor pulang kantor, ya wajar sih kalo dia sering ngedumel kalo nunggunya lama..

dan ketika gw akan keluar dari pintu kantor, keburu dia ngedumel2 lagi, gw melihat sekeliling..ternyata Otto sedang duduk, sambil makan batagor deket mobil karimun silver...

Gw berpikir, "Oh..oke, jadi hari ini dia bawa mobil Karimunnya kakaknya.."..dan ketika Otto sedang membayar batagornya, gw membuka pintu belakang memasukkan file2 dan barang2 gw ke dalam mobil, dan membuka pintu depan, mau duduk didalamnya..

Yang anehnya, di deket gw tepatnya di warung rokok dekat pintu satpam, beberapa orang2 banyak lagi rame dan kasak kusuk..gw pikir sih mereka memang sedang bercanda, tapi yg anehnya kok..beberapa dari mereka tampak mengamatiku dan tidak berapa lama ada Bapak tua yang datang tergopoh2 menghampiri gw..

Si Bapak      : "Mbak.."
Gw                : "Ya Pak.."
Si Bapak      : " maaf mbak, itu bukan mobilnya, tapi mobil saya..."
Gw                : ....*melihat ke mobil-melihat si bapak-trus melihat ke mobil*
Si Bapak      : .... *melihat ke gw-trus melihat si mobil-trus melihat gw*

* siing heniiiing*

Gw                : "..., Hah, Oh,, Eh,, Hmmm,,, *masih untung gw gak garuk2 kepala* HAAAHHH!! Oh iyaa yaa??!!Ya ampuuuun masak sih pak?.." (melihat lebih seksama ke interior mobil) .." Adduuuh maaf banget ya pak, pantesaam kok beda tapi bisa mirip banget ya Pak hehehehe.."
Si Bapak       : " Oooh..nggak papa mbuaak...Iya ya Mbak, kok bisa mirip ya?"

Setelah itu beberapa saat kami berdua hanya bisa melihat mobil Karimun itu tanpa perlu berkata apa-apa lagi *saking malunya maksudnya*http://www.smileycodes.info
http://www.smileycodes.infoSetelah sadar, gw keluar dari mobil, mengambil barang2, file-ku yg sempat menikmati sejuknya jok mobil karimun silver itu kemudian menghampiri Otto dan mengeluhkan kenapa dia gak bilang2 kalo karimun itu bukan mobilnya..yg mana dia bingung ngelihatin gw karena yg dia bawa adalah Kijang rover-nya spt biasa,,


AAAAAAAAARRRRRGGGGGHHHH...aku maluuuuuuuu...http://www.smileycodes.info

Gara2 gw afirmasi, untuk mengalami kejadian malu..yah gw akhirnya mengalami kejadian memalukan...yeeee, tapi si bapak juga kenapa gak ngunci mobilnyaa...terus kalo mau ngoreksi, kenapa harus nunggu gw udah mau masuk ke dalam mobilnya siiih..sementara waktu gw masuk2in barang, dia tenang2 saja

Ah, yasudlah..just intermezzo

http://www.smileycodes.info

7 komentar:

  1. neng, makanya kalo naik mobil perhatiin dulu, itu mobil yang tepat ato nggak, jangan langsung nyosor hahaha.....untung si Bapak nggak bawa lo kabur :)

    BalasHapus
  2. HUAHAHAHAHAHA!!!
    Oneng's typical story of life!!

    Lu bener-bener gila wi! HUAHAHAHA...
    GILAAAAHAHAHAHA....Gw ga bisa brenti ketawa nih wi :D

    Gw ga pernah nyangka cerita kaya begini ada di kejadian nyata...gw kira cuma ada di chicklit doang :)

    BalasHapus
  3. idiiiiih doraaaaa....

    *siiing heniiing*

    gak comment ah hehehehehhe....

    BalasHapus
  4. Wah.wah.. kok bisa2nya, ya?

    * antara geli, heran, nggak habis pikir, dan berusaha keras nahan tawa
    :p

    BalasHapus
  5. KEReeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnn

    canggih nian


    :))

    huakaka

    BalasHapus
  6. blushing,,kepalaku sudah membesar 30% saking ge-er-nya, hidung kembang kempis spt dipompa ban,, :P

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...