Kamis, 31 Agustus 2006

Miss Fabulous Personality


Pada Pemilihan Wajah femina 2006, yg lalu ada seorang finalis dari bekasi bernama Bona Dea Kometa,tepatnya dia adalah Adek sepupu gw (adek lo jadi finalisnya dew? iyaa..jadi finalisnyaa), gak cuma itu, dia berhasil menang sebagai Miss Fabulous Personality dan sekaligus jadi duta untuk The Body Shop (sodara lo menaaang dew? Iyaaa, iyaa, I know.. dia menang...capek deeh jawabnya..)

Ih kok bisa sodara lo jadi wajah femina sih dew? Jangankan mempertanyakan kenapa sodara Gw bisa jadi salah satu pemenangnya, orang gw sendiri aja gak percaya kalo dia sodara gw, apalagi temen2 gw (boro2 orang yang baru kenal.. apalagi yang baru lihat..abis gak ada mirip2nya tuh).

Jadi, daripada semakin banyak yg mempertanyakan, maka gw perkenalkan Bona Dea Kometa atau Dea, sepupu tercinta-pun-terdekat Gw yang secara usia kita beda 5 thn, tapi kita sodara paling deket. Kok bisa paling dekat dibanding dengan yg lain, yah bisa aja, (kan dia sodara deket...*tidak menjawab yah*) begini, karena dia satu2nya cewek yang jarak usia lumayan sepantaran dengan gw jadinya kita senasib seperjuangan.. (Yang lain? Kalo nggak jauh lebih tua yaaa..mereka jauh lebih muda, dan pastinya telah membentuk peers group masing2..sehingga tinggallah kami berdua..gituu looo)







Naah sampai dengan saat ini, setiap gw kenalin ke temen2 gw, (dia juga junior gw di kom UI) semua orang tidak ada yang percaya kalo kita sodaraan huhuhuhuhuhuhu…segitu bedanya ya, apakah sepertinya telah terjadi kesalahan genetika dalam keluarga gw? Sepertinya iya. Tapi siapa yang salah ya?

Sedikit perbandingan, jadinya temen2 bisa tau kenapa temen2 gw gak ada yang percaya Gw sodaraan ama Dea..







Dea

Dewi

Tinggi Badan

179 cm ..(membuatnya sering memandang ke bawah

165 aja gak nyampe.. (membuatnya sering mendongak keatas)

Berat badan

50 kg ? atau kurang ya

(membuatnya sering memakai push up bra..*ups ketauan :P*)

Berat deeeh pokoknya..

(membuatnya sering mengelus-elus perutnya yg buncit)

Model Rambut

Pendek, di cat coklat.. (membuatnya jd sering dipakai hair fashion designer)

Model

rambutnya Rakhee Punjabii (membuatnya jadi sering dipanggil Ibu-ibu)

Umur

20 tahun

Seperempat Abad hehe


Hehehe..kalo gitu aja yaa terang aja beda dew, nenek nenek juga tau..



Hehehe..yasudlaah, yg penting gw bangga banget deh punya sepupu seperti Dea ini, selain emang anaknya yang manja, dia juga pinter banget, ramah, kepribadiannya bagus, sholatnya oke.. mungkin dia satu dari sedikit model yang professional ya, dan tidak terlalu terbawa kehidupan glamour para socialita kali yah hehehe..(halaah halaah..dirimu pasti tersedak sendok deh..)

Padahal kalo temen2 mau tau,Dea ini dari kecil mindeeer banget sama tinggi badannya yang tinggi menjulang. Bahkan sampai kebawa dia masuk kulliah loh.. dari dibantu pilih jurusan SPMB, bahkan pacar aja belum punya..tapi sekarang Voillaa.. Sudah bisa melihat sendiri hasilnya kan? Pokoknya gw mau diskon body shopnya..tapi kalo ternyata gratisan, juga gak papa kok (teteup dong, gak mau rugi)

Eniweiiii, untuk updatenya..Dea ini jadi salah satu finalis Putri Indonesia 2007, hebat sekali..sukses terus yaaa...



1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...