Rabu, 16 Agustus 2006

Fat? So What?

"Haii..nduut.."
"Dewi agak gemukan ya sekarang?" (suara lembut berbisik, dan senyum dikulum)

"Dew...kok kamu gemuuk?"

"DEWI..GENDUUT BANGETT...!!" (volume maksimal di tempat keramaian)

"Dew..beratmu sekarang berapa?"

"Ya ampun dewi..kowe lemu men too"

"Dew, itu muka kok njebablah pipi semua.."

(waktu maag gw kumat di toilet Ambarukmo Plaza) "Bu..lagi hamil berapa bulan?" (busyeeeeeet mbaaak)

" Wik, kowe kok saiki lemuu...kukulen meneh?"...(hiiiks hiiikksss...)

"Ndal-indul-indal-induuul..." (dengan colekan dan cubitan)

]Itu sebagian komentar temen2 lama, kakak-adik gw, temen Ibu, pemborong rumah, Mbah-mbah tukang pijet, tante, temennya temen Gw, semua yang ketemu gw..

Iya juga sih, gak nyadar selama setahun ini diriku baru mengalami apa yg dinamakan di pelajaran Biologi dan IPA yaitu "Ciri-ciri makhluk hidup adalah tumbuh berkembang.."
Kalo di rewind apa yg terjadi setahun belakangan ini terutama sewaktu gw di femina..Gw mau sharring rutinitas jadwal harian gw di femina (DAN TEMAN2 CK femina LAINNYA HAHAHA)


07.30
sampai di kantor
Novi (secre) dan Nungki: "Deeew, tumben datang pagi Sarapan di bawah yuukk,ada yang mau gw ceritain..".

MENU : 1 gelas susu Milo dan 1/2 porsi Bubur Ayam (kadang Indomie,  Nasi Uduk + Bihun, Klepon, Roti Bakar, atau Mie Goreng)


08.00

Siap2in file2 to do list yg mau dikerjain, cek email, datanglah pak Fathoni driver iklan femina....
Pak Fathoni: " Mau bolu, lemper, pisang apa arem2?"(tanpa ba-bi-bu nawarin dagangannya bukan dengan pertanyaan tapi dengan pernyataan)
Dewi : (tertodong...) Iya deh pak tapi satu aja ya









MENU 2 : 1 bungkus Bolu, atau 2 buah pisang goreng


11.30
Dewi (telp internal)   : makan dimana?
Dora/ Tantri (telp internal):  mana aja asal bukan di kantiin
Nungki (telp internal)     : "Setiabudi aja yuk, gw lagi gak ada duit nih, pgn makan Puput resto ato bubur ayam Tawan"
Dewi/Dora/Tantri           : "NGGAK PUNYA DUIIIIIIT...!!!!!!!!!!"
Nungki                               : "Gw traktir deeh"
Dewi/Dora/Tantri           : (serempak semangat 45 dan melupakan prinsip berhemat) "OKE DEEEEH"

MENU 3 : (beberapa variasi di Setiabudi Building) Bubur ayam Tawan, Hot Dog super guedhenya Frankfurter,( Puput Resto) Udang Cakwe, Nasi Hainan
kadang juga yg deket kantor ada Sop Buntut Goreng Samino, Bebek Tohjoyo, Ayam Goreng Surabaya (enaaaaaaaak), Soto Gebrak Setiabudi, Nasi Kikil Padang Taraso, Ikan Bawal pojokan Setiabudi..

Pulangnya masih sempet beli Mangga Potong atau kalo nggak Kue Cubit 3/4 matang ama Jus Mangga Kweni/Strawberry utk di kantor.


15.00

Mbak Endang
(admin majalah Gadis) : Jus...Mbak Restu mau Jus Jambu nggak?"

Dewi : (menunjukkan jajajanan siang tadi yg masih bejibun) : Makasih Mbak Endang..Jusnya masih ada

MENU 4: Saya berhasil tidak tergoda... :) (Tapi itu juga jaraaaang banget)


16.30

Mbak Tini (dapur femina) : "Jajanan sore...Jajanan sore..Mbak Restu mau pesan?"
Dewi : "Iya deh Mbak, Bihun yang biasa aja, mau saya bawa buat makan malam di rumah"
MENU 5 : Bihun gorang ama pisang sale...( rencananya untuk makan malam, tapi 20 menit kemudian sudah habis)

17.30
Novi, Nungki, Cecilia : "Dewi, lembur nggak? Ikutan yuk makan di bawah"
Dewi                         : (Buseeet, pdhl perut dah buncit)...hiikss..aaayuk deeh
MENU 6 :(menu ini tentative kalo gw gak jajan si Mbak Tini)..1/2 porsi Bubur Ayam (pdhl ini kan menu sarapan?), atau Bakwan Malang, Bakso atau Siomay..

Ya itulah sepenggal rutinitas yang gw dan teman2 di Femina lakuin, dengan jadwal itu setiap bulannya rata2 kita naik berat badan 1/2 kg s.d 1 kg...Jadiiii selama setahun Gw di femina, bisa dibayangkan kan akumulasi kenaikan berat badan Gw dan teman2 gw berapa hehehehe..
fyi, berat badan Gw dihitung dari IMT (Indeks Masa Tubuh) masih masuk kategori normal kok... (yang dikit lagi hampir masuk katogori over weight siiih... :D).. Pembelaan diri-->Tapi gw gak merasa itu masalah, kita merasa gemuk kan sewaktu kita melihat angka yg tertera di timbangan kita...Itu kaan cuma angkaaaa... selama kita sehat dan nyaman dengan kondisi kita, Why Not? (kenapa kacang?)..tapi baju juga gak ada yang muat semua siiih...
Kalo Will. Shakespere bilang "Apa artinya sebuah Nama.." kalo Restu Dewi bilang siih " Apa Artinya Gemuk di alat timbangan badan, itukan hanya sebuah Angkaaa...Hueekkks.."

9 komentar:

  1. Tenang aja dewi.......life is still beautiful....no matter the scale shows ya.....setujuh......secara ngurangin berat badan gw juga susah neng.....hehehehhe.......have a nice day......

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahahaha..Femina emang tempat yang cocok untuk menaikkan berat badan tapi sangat tidak cocok untuk orang2 seperti kita nenk...gue aja mati2an nih biar gak makin melebuuuuaaaarrrr!!!! ;p

    BalasHapus
  3. jadi, sekarang di tempo...apakah kebiasaan & menu itu sudah hilang,nenk? Atau masih berlanjut hehehehe.

    BalasHapus
  4. hahahahha,,,nggak In, di Tempo nggak separah godaan di femina hehe,, tapi gembul mah tetep aja hihihi,,

    BalasHapus
  5. hahahahahha,, ini postingan lama yg bahkan gw lupa hehehehe,, tuh kan Nad, banyak banget jajanan disana soalnya hehe,,

    BalasHapus
  6. heheh,, thanks anyway Pak, life's still beautiful kok,,,

    BalasHapus
  7. duh,,ogut selama 2taonan cuman "termenung" dari mesjid.... seandainya bisa gawe d gedung berjendela lingkaran ituh...

    BalasHapus
  8. feminagroup? iya sih,, penuh wanita semua disana heheh

    BalasHapus
  9. huahahaha,,hehe

    agak terlihat demikian juga qog :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...